Hemodialisa

Hemodialisa
Cuci Darah RS Meilia

Artikel Layanan Hemodialisa

Artikel Layanan Hemodialisa
Hemodialisa Clinic

Kamis, 04 Agustus 2011

Sharing Session Hemodialisa




MEILIA (Depok) : RS Meilia Cibubur mengadakan “Sharing Session Pasien Hemodialisa”, acara yang diadakan pada Sabtu (16/7). Kegiatan tersebut dilakukan dalam kerangka pembentukan ikatan komunitas Cuci Darah di Cibubur, termasuk diantaranya untuk melakukan komunikasi interkatif antara pihak RS Meilia dengan para Pasien Hemodialisa.

“Kemampuan untuk dapat melakukan interaksi secara partisipatif, serta dengan membuka peluang dialog termasuk sharing antar sesama pasien menjadi sarana yang efektif dalam menjalin kebersamaan akan kepedulian,” ujar dr Lubna A Sadaat selaku Koordinator Medik Klinik Hemodialisa RS Meilia.

Acara yang dihadiri sekitar 50 pasien dan keluarga pasien tersebut, diapresiasi dengan baik, termasuk dalam keterlibatan tanya jawab serta ajang memberikan masukan maupun saran. Kegiatan tersebut juga dihadiri Amir Karamoy selaku Ketua Badan Pengurus Yayasan Peduli Ginjal Indonesia (YADUGI).

Pada kesempatan tersebut, dr Maridi Kartasasmita, SpB selaku Direktur RS Meilia menyambut gembira kegiatan dalam event customer gathering dan sharing session tersebut. “Bagi kami memberikan pelayanan secara paripurna kepada masyarakat adalah sebuah tanggung jawab,” jelasnya. Disamping itu, sekaligus disosialisakan bahwa Klinik Hemodialisa RS Meilia telah dapat melayani pasien Jamkesda. (YH)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar